Kamis, 29 Maret 2018

Aplikasi Terbaik Penghilang Iklan Pada Android

Aplikasi Terbaik Penghilang Iklan Pada Android - Salah satu masalah yang membuat kita risi atau terganggu ketika menggunakan smartphone berbasis Android yakni advertisemnt atau iklan, apalagi jika kita akan mengundung aplikasi-aplikasi yang terdapat pada Google Play Store sering sekali iklan tersebut itu muncul.

Pada dasarnya masalah tersebut bisa diatasi atau dalam arti iklan yang sering muncul pada smartphone Android bisa dihilangkan dengan menggunakan tool atau aplikasi yang telah tersedia di Play store tersebut, dibawah ini kami akan sampaikan aplikasi apa saja yang berfungsi untuk menghilangkan iklan. Berikut ulasan lengkapnya.


1. Adblock Plus
Adblock Plus merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi untuk menghilangkan iklan pada HP Android yang sering muncul dan membuat risi penggunanya, maka dari itu segera download aplikasi ini di Play Store secara gratis. Berikut link downloadnya (https://adblockplus.org/en/android-install).

Baca juga :  Aplikasi Download Youtube Android Terbaik

2. NoRoot Ad-Remover
Aplikasi kedua yang berfungsi untuk menfhilangkan iklan di smartphone Android yakni bernama NoRoot Ad-Remover Lite, aplikasi yang satu ini mempunyai dua pilihan. Ada yang gratis dan ada juga yang prabayar (versi Pro) seharga $3,99. Berikut link (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.atejapps.litenorootadremover&hl=en).

3. Ad-Vanish
Ad-Vanish juga mempunyai fungsi yang sama seperti kedua aplikasi diatas sebagai penghilang iklan. Aplikasi ini juga ada dua versi yakni yang gratis dan juga prabayar, untuk yang prabayar seharga $3,99. Berikut link downloadnya (https://play.google.com/stor/app/details?id=com.atejapps.advanish)

4. TrustGo Ad Detector
Aplikasi yang terakhir bernama TrustGo Ad Detector, aplikasi yang satu ini juga berfungsi sebagai penghilang iklan di Android. Download aplikasi TrustGo Ad Detector di sini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trustgo.addetector).

Baca juga :  Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru Terlihat

Itulah keempat aplikasi terbaik penghilang iklan pada Android, selamat men-downloadnya dan semoga bermanfaat

Sumber :

Related Posts

Aplikasi Terbaik Penghilang Iklan Pada Android
4/ 5
Oleh