Jumat, 30 Oktober 2020

Among Us Mod Apk All Unlocked Terbaru 2020

 Di zaman yang semua serba modern ini banyak sekali game-game yang muncul terutama game Among Us, game among Us ini adalah game yang sangat populer diseluruh dunia. Game ini juga sudah banyak yang memainkannya dari mulai anak-anak, remaja hingga orang dewasa juga turut memainkan game ini. Karena game yang satu ini sangat seru sekali untuk dimainkannya.

Didalam Among Us ini memiliki misi tersendiri yang mewajibkan pemainnya untuk membutuh seorang impostor. JIka seorang impostor membutuh lawan bisa dikatakan Anda kalah dalam permainan tersebut. Game ini tidak kalah seru dengan game yang lainnya, game Among Us ini juga bisa dimainkan lebih dari satu orang, dan lebih menariknya lagi game ini bisa main bareng atau bisa disebut (mabar) mulai dari 5orang sampai 10 orang secara online.

Apakah Anda tertarik untuk memainkan Game Among Us? Jangan khawatir karena kali ini kami sudah menyiapkan Among Us Mod Apk yang pastinya nanti didalam game tersebut memiliki fitur canggih yaitu unlimited money. Sehingga Anda bisa membeli keperluan yang nantinya Anda perlukan pada game Among Us, Anda jugatidak perlu repot-repot untuk mengumpulkan koin dulu. Baikhlah mari kita langsung saja simak baik-baik ulasan dibawah ini mengenai Among Us Apk.

Game Among Us Mod APK

Mungkin beberapa dari kalian masih banyak yang belum mengetahui sepenuhnya mengenai game Among Us ini. Game Among Us yaitu game yang bergenre action yang sangat mirip sekali dengan game Werewolf. Katanya game Among Us ini mencatatkan sebuah rekor game ketiga yang sangat banyak dimainkan pada Steam.

Fitur Among Us Mod Apk

Game Among Us ini memiliki fitur yang menjadi keunggulan dare versi mod 2020.9.9 all unlocked. Fitur-fitur yang dimiliki Among us ini sangat canggih dan juga bisa kita gunakan dengan gratis. Kami akan menjelaskan fitur-fitur among us mod 2020 dibawah ini.

  • No Ads

Fitur yang pertama adalah fitur No Ads, vitur yang dimiliki versi mod ini tidak terdapat iklan didalamnya yang terkadang mengganggu saat kita bermain. Dengan adanya fitur yang satu ini anda bisa leluasa bermain tanpa terganggu dengan iklan.

  • Unlock Topi

Untuk fitur yang kedua adalah Unclok Topi, jadi semua item topi didalam Among Us bisa Anda gunakan langsung tanpa harus membelinya. Sehingga bisa menambah karakter-karakter Anda menjadi keren.

  • Unlock Pet/Peliharaan

Untuk Fitur yang ketiga adalah Unclok Pet(peliharaan). Supaya gamenya lebih seru dan menarik Anda bisa membawa peliharaan Anda dalam permainan. Tetapi untuk bisa mendapatkan peliharaan itu tidak gratis, kecuali Anda menggunakan Among Us mod APK yang pastinya didalamnya terdapat unclok pet atau peliharaan dengan cara otomatis.

  • Unlock All Skin

Fitur yang keempat adalah Unclok All Skin, Jika Anda menggunakan Among Us mod Unclock all skin, Anda bisa menggunakannya tanpa harus membeli semua skin itu terlebih dahulu. Karena dengan sendirinya semua skin-skin itu akan terbuka secara otomatis.

  • Unlimited Money

Nah untuk fitur ini adalah Unlimited Money, didalam semua game money ataupun bisa dibilang dengan uang ini menjadi salah satu item yang wajib kita miliki, karena kita bisa gunakan untuk membeli semua item.

Cara MengInstall Among Us Mod Apk

Mungkin Anda sudah mengetahui bahwa versi mod itu dibuat oleh pihak ketiga, Sehingga untuk cara menginstalnya harus mengaktifkan "sumber tidak dikenal". Untuk kalian yang belum mengetahui bagaimana cara menginstalnya, Anda jangan khawatir karena kami telah memberi langkah-langkahnya dibawah ini. Baiklah langsung saja kita simak baik-baik langkah-langkah dibawah ini.

  • Untuk langkah yang paling utama, download Among Us Apknya terlebih dahulu.

  • Kalau Anda sudah mendownloadnya, kemudian Anda buka file yang sudah diwonload tadi di smartphone yang Anda miliki.

  • Kemudian ANda instal. Jika nanti ada peringatan mengenai sumber tidak dikenal. Anda aktifkan saja.

  • Tunggulah sampai proses instalnya selesai.

  • selesai.

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan dari website https://feedeed.com/ tentang game Among US Mod Apk All unlocked. Semoga apa yang bisa kami sampaikan bisa bermanfaat bagi Anda khususnya bagi para player game Among Us. Terimakasih.

Sumber :

Related Posts

Among Us Mod Apk All Unlocked Terbaru 2020
4/ 5
Oleh