Minggu, 14 November 2021

Fitur Kunci Chat serta Metode Membuka Password GB Whatsapp

Terkadang terdapat sebagian chat yang bertabiat rahasia serta tidak boleh dikenal banyak orang. Serta metode buat melindungi chat tersebut merupakan dengan memakai fitur kunci chat. Fitur kunci chat ini ada di aplikasi GB Whatsapp. Berikut ini merupakan sedikit uraian tentang fitur kunci chat dan metode membuka password GB Whatsapp:

Fitur Kunci Chat GB Whatsapp

Fitur kunci chat pada GB Whatsapp merupakan fitur buat meningkatkan password maupun pola di chat Whatsapp. Jadi pengguna cuma dapat membuka chat tertentu dengan memakai password. Fitur ini pastinya menaikkan pribadi serta keamanan di suatu chat. Sebab terkadang terdapat sebagian chat yang tidak boleh dibaca oleh orang lain.


Jadi pengguna tidak butuh takut dikala terdapat orang lain yang mengecek Whatsapp. Tidak butuh takut sebagian chat berarti dapat dibaca oleh sembarang orang sebab telah dikunci terlebih dulu. Supaya bisa mengunci chat pada GB Whatsapp, ikuti langkah- langkahnya di dasar ini:

Download aplikasi GB Whatsapp lewat browser ataupun kunjungi web www.ptbpsa.co.id

  1. Install aplikasi serta jalankan;
  2. Login dengan memakai akun Whatsapp biasa;
  3. Jalani backup chat dari akun Whatsapp yang lama;
  4. Seleksi chat yang mau diberi kunci;
  5. Klik menu dengan memencet ciri 3 titik di kanan atas chat;
  6. Tekan opsi lock chat serta seleksi enable passcode; dan
  7. Ketik password;

Bila telah menjajaki langkah- langkah diatas, hingga sebagian chat telah terkunci. Tetapi terdapat saatnya sebagian pengguna tidak ingat password yang digunakan buat mengunci chat. Sayangnya chat cuma dapat dibuka dengan password bila telah memakai fitur kunci chat. Tetapi tidak butuh takut, sebab terdapat metode membuka password GB Whatsapp yang dapat dipakai, bila pengguna kurang ingat password, selaku berikut.

Metode Membuka Password Chat GB Whatsapp

Bila pengguna kurang ingat password buat chat yang sudah dikunci pada GB Whatsapp, tidak butuh takut. Sebab tiap password yang sudah di setting tentu terdapat metode buat memulihkannya, begitu pula di GB Whatsapp. Terdapat 2 metode buat membuka password chat GB Whatsapp, ialah:

1. Memakai Pertanyaan Pemulihan

Metode awal buat membuka password pada chat yang dikunci di GB Whatsapp merupakan dengan pertanyaan pemulihan. Dengan memakai pertanyaan pemulihan pengguna lumayan menanggapi sebagian pertanyaan yang sudah diatur tadinya. Sehabis itu pengguna dapat mengendalikan ulang password yang baru. Langkah- langkah memakai pertanyaan pemulihan buat membuka password chat terkunci merupakan selaku berikut:

  • Buka aplikasi GB Whatsapp;
  • Klik ciri 3 titik di kanan atas buat membuka pengaturan;
  • Seleksi GB settings;
  • Tekan menu pribadi serta keamanan;
  • Cari menu pertanyaan pemulihan;
  • Masukan pertanyaan serta jawaban buat membuka kunci chat;
  • Tutup pengaturan serta buka chat yang dikunci;
  • Klik opsi setel ulang dikala hendak memasukkan password;
  • Jawablah pertanyaan pemulihan; dan
  • Chat telah dapat diakses tanpa password.

2. Memakai Aplikasi Whatsapp Mod Lainnya

Metode yang kedua merupakan metode yang lumayan gampang, ialah mengubah aplikasi Whatsapp mod. Jadi pengguna tidak butuh repot mengingat kembali password yang telah digunakan tadinya. Saat sebelum mengubah aplikasi Whatsapp mod, hendaknya pengguna jalani backup informasi serta chat dahulu supaya informasi lama tidak lenyap. Di dasar ini merupakan triknya:

Download serta install aplikasi Whatsapp mod yang lain;

  • Buka file manager;
  • Cari folder bernama GB Whatsapp;
  • Copy folder bernama backup serta database;
  • Paste di folder Whatsapp mod yang baru;
  • Buka serta login aplikasi Whatsapp mod terkini;
  • Klik pulihkan chat dikala timbul notifikasi dikala membuka aplikasi; dan
  • Buka chat yang sebelumnya terkunci, hingga chat telah dapat dibuka semacam biasa.

Sehabis memahami fitur kunci chat serta mengenali metode membuka password GB Whatsapp, pengguna jadi terus menjadi memahami fitur kunci chat ini. Buat menghindari terbentuknya kurang ingat password chat, gunakanlah password yang gampang diingat. Tidak hanya itu dengan memakai GB Whatsapp, pengguna dapat menikmati fitur unik yang lain di aplikasi ini. 

Related Posts

Fitur Kunci Chat serta Metode Membuka Password GB Whatsapp
4/ 5
Oleh