Selasa, 28 November 2017

Cara Login WA dengan Nomor Yang Sudah Tidak Aktif



Whatsapp adalah sebuah aplikasi sosmed yang berbasis instant messangin yang memilliki fitur beragam dan setiap fiturnya sangat menarik, misalnya video call, pesan suara, kirim gambar dan masih banyak lagi. Akan tetapi aplikasi ini juga memiliki kekurangan ketika ingin beregistrasi atau pendaftran iyani harus memakai kartu telpon untuk bisa verifikasi.

Kasus seperti ini memang banyak sekali untuk para pengguna smartphone android yang bertanya-tanya tentang solusi daftar whatsapp dengan tanpa memakai nomor telepon atau daftar whatsapp dengan memakai nomor telepon yang sudah tidak aktif, nah apa ada solusinya? Jelas sekali ada, dan kebetulan kali ini kami akan membagikan trik dan tips android seputar daftar whatsapp menggunakan nomor yang sudah tidak aktif, dan berikut adalah cara-caranya.

Memakai aplikasi primo.
Pastikan anda telah memiliki aplikasi ini.
Nah sesudah itu anda buka aplikasinya, lalu klik creat account, isi first name serta last name.
Kolom berikutnya bisa anda isi username serta password, lalu pilih sigup.
Tunggu sampai kode verifikasi primo muncul.

Langkah-Langkah Penerapan :
Anda bisa log in pada akun primo anda, lalu anda bisa klik icon tiga garis yang warna putih lalu lihat lah di bagian bawah terdapat no telpon yang bisa lihat, nah nomor tersebut lah yang bisa di pakai tuk lakukan verifikasi tersebut.
Berikutnya anda bisa memilih mode call as a verification tuk bisa mendafatkan sebuah kode verifikasi lalu tunggu sampai beberapa saat ketika muncul panggilan masuk ke nomor anda dari pihak whatsapp yang anda dapatkan di aplikasi primo.
Berikutnya anda bisa mendegarkan lode yang di berikan melalui via panggilan masuk.
Cara pertama selesai.

Memakai free text + call.

Pastikan anda telah memiliki aplikasi free text + call.
Buka aplikasinya lalu masuk pada menu setting lalu pilihlah contact nah di sini anda akan mendapatkan beberapa nomor kontak
Untuk cara pasangnya anda bisa mengikuti cara seperti yang di atas.
Untuk tingkat keberhasilnya tidak terlalu menjamin, tetapi banyak juga orang yang berhasil menggunakan aplikasi ini, semoga berhasil.


Memakai Bantuan Website.

Langkah yang pertama anda bisa masuk ke website resmi http://receivefreesms.com/ .
Berikutnya anda bisa memilih nomor yang akan anda pakai.
Pilih saja metode sms tuk bisa mendapatkan kode verifikasi.
Untuk bisa melihat kode verifikas masuk, dan anda bisa masuk lagi ke situs resmi yang di atas lalu klik nomor anda pakai tadi dan akan terlihat kontak masuk.
Dan anda bisa langsung masukan kode verifikasi ke aplikasi whatsapp tersebut.
Dan selesai.

Demikian saja ulasan dari kami tentang Cara Login WA dengan Nomor Yang Sudah Tidak Aktif, nah jika terdapat kata yang sulit untuk di mengerti atau kata-kata yang salah mohon di maafkan, akhir kata dari kami sekian dan terima kasih.

Related Posts

Cara Login WA dengan Nomor Yang Sudah Tidak Aktif
4/ 5
Oleh