Selasa, 20 Februari 2018

Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru Terlihat



Sesudah di akuisisi oleh Facebook, sekarang WhatsApp telah suskses mencapai angka yang menakjubkan untuk aplikasi chatting terbaik di dunia. Sampai saat ini juga WhatsApp sudah di download sampai 1 milyar di seluruh dunia, hebat bukan aplikasi chatting ini, makanya tak heran kalau saat anda membuka aplikasi kontak anda akan bertambah, kalau temat / keluarga memiliki aplikasi ini. Tidak hanya itu saja WhatsApp juga sering mengeluarkan fitur terbarunya, dan fitur yang sudah di kenal dan terbilang baru iyani WhatsApp Web serta centang / ceklis biru. Nah berikut ulasan yang kami buat untuk anda Cara Baca WhatsApp Tanpa Centang Biru Terlihat.

Aplikasi WhatsApp memang menjadi aplikasi yang pokok mungkin, karena hampir di setiap gadgetspecs.net hampir bisa di intal terutama android. Banyak cara yang di pakai untuk di aplikasi WhatsApp mulai dari cara video call, cara login whatsapp dengan nomor yang sudah tidak aktif, dan salah satunya Cara Baca WhatsApp Tanpa Centang Biru Terlihat. Centang biru di Whatsapp adalah berupa tanda kalau tnda pesan tersebut telah di baca, lalu bagai mana di saat kita sedang lagi sibuk dan pesan tersebut ke buka oleh kita, dan belum sempat untuk membalas, ya sudah pasti kita akan di sebut cuek oleh si penerima pesan, nah anda malas dengan hal tersebut, amak anda wajib cob acara di bawah sini.


Intip dari Quick Settings.

Nah pesan WhastApp yang masuk dari orang yang ingin anda hindari, nah untuk membaca pesan tersebut tanpa harus memunculkan ceklis biru, anda bisa membaca pesan melalui Quick Settings / notification bar.

Memakai wiget.

Nah dengan memakai wiget WhatsApp cara ini juga bisa di bilang efektif untuk bisa membaca pesan tanpa centang biru. Selain itu bisa mempercantik tampilan homscreen di android anda.

Cara mode pesawat.

Cara mode pesawat memang bisa di bilang mudah dan simple, nah caranya ketika ada pesan WhatsApp anda bisa aktifkan mode pesawat, nah setelah itu anda bisa membaca pesan tersebut, setelah terbaca anda bisa keluar dan aktifkan lagi mode pesawatnya, dan tanda ceklis biru pun tidak akan ada.

Menggunakan WhatsApp Web.

Sesudah di luncurkan di akhir tahun 2015 yang lalu WhatsApp Web kini telah mendukung web browser, nah salah satunya Mozilla Firefox. Nah anda bisa memanfaatkan browser Mozilla agar bisa menyembungikan ceklis biru anda. Caranya dengan install Add-on ShutApp di browser Mozilla anda.
Cara nya anda klik icon WhatsApp di bagian toolbar agar bisa mengaktifkan ShutApp di saat anda sedang memakai WhatsApp Web. Ketika anda meng klik maka langsung masuk pada WhatsApp Privacy Mode, dan untuk mengakhiri sesinya anda bisa klik kembali jika anda tidak ingin menyembunyikan ceklis birunya.

Nah mudah bukan, sebenarnya cara-caranya ada cukup banyak, tetapi kami hanya mengulasnya 4 saja. Mungkin itu saja artikel yang kami buat, ya semoga bisa bermanfaat untuk anda, akhir kata sekian dan terima kasih.

Related Posts

Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru Terlihat
4/ 5
Oleh