Rabu, 12 September 2018

Biss Key dan Frekuensi iNews Tv Terbaru 2018


Channel Tv iNews merupakan sebuah televisi nasioanl di Indonesia, di mana channel ini terbilang sangat muda di keluarga MNC Group, nah sebelum bergenti namanya dulu channel ini bernama Sindo TV, nah dengan meluncurnya iNews Tv yang di mana memberikan beragam informasi tentang berita nasional serta global yang di kemas dengan secara benar olah penyiar yang handal dan bisa memberikan kesan yang sangat beda ketika sedang siaran live pada sebuah program acaranya. Nah ketika anda sedang di luar juga, anda bisa tetap menyaksikan siaran beritanya, iyani dengan melakukan online, yang di mana anda memerlukan paket internet mu untuk bisa terhubung ke internet.

Program siaran frekuensi channel iNews Tv yang terbaru anda bisa nikmati dengan memakai parabola dengan ukuran besar iyani di atas 8 feet supaya sinyal bagus serta receiver telah support dengan format Mpeg 4, nah terdapat dua cara untuk menemukan frekuensi serta simbolrate iyani dengan cara scan otomatis atau dengan cara manual. Nah untuk cara manualnya anda bisa simak saja ulasan kami, karena kami di sini akan mengulas tentang Biss Key dan Frekuensi Channel iNews Tv.

Channel iNews sekarang berada di satelit Palapa D, karena satelit yang sebelumnya mengalami masalah kerusakan di mana berimbahnya ke semua channel tv yang frekeunsi menjadi hilang, tidak hanay channel iNews Tv saja melainkan frekuensi channel besar lainnya seperti frekuensi trans tv terbaru juga ikut hilang. Untuk lebih lengkapnya anda bisa langsung saja simak ulasanya di bawah sini.


Biss Key Dan Frekuensi INews Tv Terbaru 2018

Frekuensi Channel iNews Tv Mpeg 4
Frekuensi iNews Tv
04374
Kode simbol rate iNews Tv
06499
Polaritas
H
Kode audio PID
1420
Kode video PID
1410
Biss Key iNews Tv
18 42 B2 0C C8 78 4C 8C

Frekuensi Channe; iNews Tv Mpeg 2
Frekuensi iNews Tv
04188
Kode simbol rate iNews Tv
08799
Polaritas
V
Kode sudio PID
1211
Kode video PID
1111

Nah itulah ulasan tentang Biss Key Dan Frekuensi INews Tv Terbaru 2018 yang bisa kami bagikan kepada anda, jika terdapat salah-salah kata kami mohon maaf, akhir kata dari kami terima kasih dan semoga bermnafaat.

Related Posts

Biss Key dan Frekuensi iNews Tv Terbaru 2018
4/ 5
Oleh