Sabtu, 25 Mei 2019

Cara Install BBM Android di PC Tablet Terbaru

Sebagaimana yang diketahui, beberapa waktu lalu Blackberry juga menghadirkan fitur BBM for android untuk perangkat yang lebih lebar, yakni tablet pc. Kabar ini tentunya menjadi angin segar bagi pengguna tablet,  sebab mereka juga akan segera bisa merasakan layanan chat yang kini sedang hangat diperbincangkan. Sama halnya dengan cara menginstal BBM for android di smartphone, mereka yang ingin menginstal aplikasi tersebut pada tablet pc juga harus memenuhi syarat mutlak yang sudah ditetapkan pihak BlackBerry.



Sebelumnya mungkin anda sudah mengtehaui, jika kita ingin mengistal aplikasi BBM for android pada smartphone harus menggunakan smartphone yang sudah berjalan pada sistem operasi android 4.0 ke atas. Dan hal tersebut juga berlaku untuk pengguna tablet, jadi buat mereka yang ingin menginstal aplikasi BBM lintas platform tersebut sistem operasi yang digunakan oleh tabletnya harus sudah menggunakan android 4.0 ke atas.

Selain itu, tablet juga harus memiliki RAM dengan kapasitas 512Mb. Sebab aplikasi chating seperti BBM biasanya akan memakan banyak RAM kala digunakan, dan hal tersebut akan menggangu kinerja tablet jika RAMnya kecil dan dipaksakan menggunakan aplikasi BBM. Untuk Cara Install BBM Android di PC Tablet Terbaru yang lebih lengkap, berikut informasi selengkapnya.

Cara Install BBM Android di PC Tablet Terbaru

1. Cek sistem operasi yang digunakan tablet anda, pastikan sudah menggunakan OS android 4.0/4.1/4.2/4.3/4.4
2. selanjutnya silakan unduh aplikasi BBM for android di www.apkdad.com
3. Setalah selesai mengunduh, selanjutnya anda tinggal menginstal aplikasi tersebut sampai selesai
4. Jika alikasi BBM for Android sudah selesai diinstal, silakan buka aplikasi tersebut dan jalankan
5. Tahap terakhir anda tinggal melakukan regestrasi dengan mengikuti petunjuk yang terdapat pada aplikasi BBM for android

Yang perlu diperhatikan, pastikan anda mengunduh aplikasi BBM for android dengan sempurna. Magsudnya biarkan proses unduh berjalan dengan lancar, baru setelah selesai anda menginstal aplikasinya. Sebab aplikasi yang belum selesai di induh, atau hanya sebagai file yang baru tersimpan tidak akan dapat diinstal. Selamat mencoba, dan semoga berhasil BBMan di tablet pc kesayangan anda.

Sumber : https://www.wixapedia.com/

Related Posts

Cara Install BBM Android di PC Tablet Terbaru
4/ 5
Oleh