Rabu, 29 Juli 2020

Download Mod Menu Free Fire 1.49.1 Versi Terbaru 2020

Dalam game ini ada beberapa level dimana Anda akan bertemu dengan para musuh dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Pemain yang dinyatakan berhasil menyelesaikan game di atas adalah pemain yang berhasil bertahan di pulau seorang diri.

Tentunya untuk mencapai level terakhir banyak pemain yang menggunakan banyak cara untuk bisa bermain, salah satunya dengan mendownload Mod Menu Free Fire yaitu FFH4X Mod Apk.

Lalu, apa keuntungan para pemain dengan menggunakan aplikasi tersebut? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Mengenal Mod Menu Free Fire 1.49.1 Versi Terbaru 2020

Kali ini tentunya tidak akan membahas tentang game free fire karena pasti Anda telah mengenal baik seluk beluk game tersebut.

Mod Menu sendiri adalah aplikasi yang memiliki ukuran file 84 MB dan bisa digunakan untuk smartphone android.

Aplikasi tersebut bisa digunakan untuk melakukan cheat ketika Anda memainkan game Free Fire. Oleh karena itu, Anda bisa mendapatkan beberapa fitur dimana bisa melakukan sesuatu yang menguntungkan bagi Anda.

Intinya, Mod Menu ini bisa membantu Anda mengeksplore fitur-fitur canggih yang memudahkan untuk bermain.

Karena banyak peminatnya, pihak pengembang pun memperbaharui aplikasi tersebut hingga aplikasi tersebut bisa didownload melalui playstore ataupun lewat Media Fire yang bisa digunakan untuk di laptop atau PC.

DOWNLOAD MOD MENU

Apa Saja Fitur yang Ada di Mod Menu?

Ketika Anda mendownload Mode Menu, tentu saja perlu mengetahui fitur-fitur yang ada di dalamnya agar bisa digunakan dengan optimal. Adapun fitur-fitur yang dimaksud adalah sebagai berikut ;

  • Fitur In-Game Cheat

Dengan menggunakan fitur In-Game Cheat, karakter yang Anda mainkan bisa memiliki banyak darah, dimana darah tersebut merupakan nyawa utama dari karakter yang dimainkan.

Bahkan jika, menurut Anda fitur tersebut menjadi tidak menantang dalam bermain game, Anda bisa menggunakan fitur aim bot yang fungsinya untuk mematikan fitur darah yang tidak terbatas tersebut.

  • Fitur Unlimited Diamond

Selain darah sebagai nyawa utama, diamond juga menjadi unsur penting dalam permainan ini. Karena dengan adanya diamond, Anda bisa membeli fasilitas serta mengupgradenya menjadi canggih.

  • Fitur Unlock Karakater

Dalam sebuah game pastinya memiliki karakter-karakter yang dijagokan dan difavoritkan. Temasuk dalam game Free Fire ini ada beberapa karakter unik yang bisa Anda mainkan, selama menggunakan aplikan Mod Menu tersebut.

Selain fitur di atas, ada beberapa fitur lain yang wajib Anda ketahui, yaitu sebagai berikut;

  • Antena Hack
  • Aim Shoot
  • ESP Hack
  • Run with Medkit Speed
  • Aim Circle
  • No RE coil,
  • Dan lain-lain

Dan masih banyak fitur yang lain.

Aplikasi Mod Menu, Amankah ?

Perlu diketahui, karena Anda bermain game menggunakan aplikasi cheat, pastinya akan membuat akun Anda tidak aman.

Karena bisa jadi ada pemain lain yang melaporkan akun Anda kepada pihak pembuat game, sehingga besar kemungkinan akun akan terkena banned.

Walaupun begitu, janganlah takut untuk menggunakan aplikasi tersebut, karena yang perlu dilakukan adalah mematuhi aturan yang ada di aplikasi tersebut salah satunya dengan membuat akun baru agar tidak terkena banned.

Nah, itulah dia informasi mengenai download Mod Menu Free Fore semoga bermanfaat untuk Anda.

Sumber :

Related Posts

Download Mod Menu Free Fire 1.49.1 Versi Terbaru 2020
4/ 5
Oleh