Kamis, 20 Agustus 2020

Cara Top Up Free Fire Cepat Harga Murah

Free Fire adalah salah satu permainan yang beraliran battle royale yang sangat populer. Free Fire dibuat oleh perusahaan bernama Garena. Permainan ini menyuguhkan pengalaman bermain game yang seru dan menantang. Anda akan bertarung dalam arena permainan bersama dengan player lain untuk bisa menjadi seorang pemenang.

Free Fire sangat getol mengadakan event-event yang menawarkan hadiah menarik untuk para penggemarnya yang bernama survivors. Hadiah ini bisa berupa item-item permainan seperti senjata, skin, bundle atau pun diamond.


Nah untuk diamond ini ada beberapa cara untuk mendapatkannya. Pertama untuk yang gratisan, anda bisa mendapatkan dengan cara mengikuti event-event tertentu. Kedua anda bisa mendapatkannya dari giveaway yang akhir-akhir ini sangat ramai di youtube. Diadakan oleh channel-channel youtube tertentu.

Untuk cara selanjutnya adalah dengan cara membeli diamond yang bisa anda beli di situs unpin.com. Bagi anda yang penasaran caranya, bisa ikuti cara top up ff murah dan mudah di situs unpin.com, silakan disimak :

  1. Pertama, silakan anda isi ID dulu
  2. Kemudian pilih nominal top up
  3. Untuk pembayaran anda bisa menggunakan uang elektronik seperti GOPAY, OVO, DANA, Doku Wallet, Akulaku maupun transfer Bank BNI, BCA, Mandiri, CIMB, Maybank serta menerima pembayaran melalui Alfamart dan Indomaret
  4. Top up free fire di unpin tanpa harus registrasi terlebih dulu, tanpa harus login dan tanpa harus menggunakan kartu kredit
  5. Setelah diproses, diamond akan langsung masuk ke akun free fire anda
Nah bagi anda yang sekarang sedang mencari tempat yang terpercaya untuk top up free fire, Unpin adalah solusinya.

Nah itulah tadi artikel seputar Cara Top Up Free Fire Cepat Harga Murah. Semoga artikel yang kami sajikan bisa bermanfaat untuk anda.

Related Posts

Cara Top Up Free Fire Cepat Harga Murah
4/ 5
Oleh