Sabtu, 22 Agustus 2020

Cara Top Up Mobile Legends Mudah Harga Murah

Mobile Legends atau dikenal dengan ML adalah salah satu game yang cukup terkenal saat ini. Game ini ber-genre Moba dan dibuat oleh developer bernama Moonton. Dalam permainan Mobile Legends, dua orang lawan akan bertarung untuk mempertahankan Base nya. 

Pada sebuah tim ada 5 player yang mengendalikan avatar atau disebut juga hero. Karakter yang lemah disebut dengan minions. Game ini sangat seru dan merupakan salah satu game yang banyak dimainkan hingga saat ini.


Lantas kamu tahu gak sih kenapa game Mobile Legends ini begitu populer di kalangan remaja? Nah disini kita akan coba membahasnya sedikit saja.

1. Tampilan Simpel dan Tidak Ribet

Game mobile legend punya tampilan yang sangat sederhana sehingga semua orang yang mencoba dan memainkan bisa langsung menikmati permainan tanpa harus diribetkan dengan hal teknis tentang tata cara bermain.

2. Game yang Ringan

Alasan kedua kenapa game ini begitu digandrungi adalah karena game ini memiliki ukuran yang cukup ringan sehingga akan bersahabat dengan semua jenis ponsel. Tak harus ponsel dengan spek tinggi namun smartphone kentang juga bisa menikmatinya.

3. Dapat Dimainkan Banyak Teman secara Online

Salah satu kelebihan lainnya yang bikin seru yaitu game ini bisa dimainkan oleh banyak orang sekaligus secara online untuk bekerja sama satu sama lain. Tak hanya di dalam negeri juga bisa dimainkan oleh orang dari luar negeri.

Nah bagi kamu yang bingung bagaimana sih Cara Top Up Mobile Legends yang Mudah dan Murah juga terpercaya. Disini kita akan membahasnya.

Cara Top up Mobile Legends Seasonal Pass, Starlight Member atau Twilight Pass Mobile Legends :

  1. Pertama-tama silakan isi ID nya
  2. Kemudian pilih nominal, 
  3. Lalu lakukan pembayaran
  4. Pilih opsi Diamonds, Seasonal Pass, Starlight Member atau Twilight Pass 
  5. Kemudian nominal bakal bertambah ke akun
  6. Pembelian diamond ml bisa via Telkomsel, juga melalui uang elektronik seperti GO-PAY, DANA, SAKUKU, DOKU WALLET, OVO, True Money, dan juga transfer bank BNI, BCA, CIMB Clicks, Mandiri, Permata, Danamon, Maybank BII, Indomaret, Alfamart, pulsa, dan Kartu Kredit.
  7. Melalui Unpin pembelian tanpa perlu melakukan registrasi dan login akun.
  8. Diproses dengan cepat dan juga aman tentunya


Nah bagi kamu yang kepengen beli diamond mobile legend, so tunggu apa lagi ayo beli sekarang di Unpin.

Related Posts

Cara Top Up Mobile Legends Mudah Harga Murah
4/ 5
Oleh