Jumat, 25 September 2020

Begini Cara Mudah Mendapatkan Pet Gratis di Game Among Us

Ternyata bukan hanya game free fire saja yang memiliki pet atau sebuah peliharaab pasalnya di among us rupanya terdapat sebuah pet yang sangat beragam. Memiliki pet memang tidak mendapatkan efek apapun hanya saja para pemain menjadi lebih pede jika mempunyai sebuah pet untuk dipamerkan ke pemain lainnya. Oleh sebab itu di ulasan ini kami ingin memberikan sebuah trik cara mendapatkan pet dengan mudah.

Bukan hanya warna, skin, dan juga hat saja yang bisa membedakan satu karakter dengan karakter lainnya di dalam game Among Us. Pet juga bisa menjadi salah satu ciri khas dari karakter Among Us yang Anda mainkan.Jika Anda belum tahu, pet merupakan binatang peliharaan yang bisa Anda bawa ketika game dimulai.

Pet akan selalu mengikuti kemanapun kaki Anda melangkah. Sehingga membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan pet saat game dimulai. Sebelumnya juga kita membahas bagaimana cara mendapatkan skin gratis di among us, anda bisa mengikuti beberapa langkah tersebut untuk dapat skin secara gratis ataupun berbayar.

Cara mendapatkan pet di game Among Us juga sangatlah mudah. Anda bisa menyimak cara-cara untuk mendapatkan pet di game Among Us di artikel kali ini. Simak dengan baik supaya Anda bisa mendapatkan pet yang Anda inginkan di Among Us.

Sebetulnya Anda harus melakukan pembelian jika ingin mendapatkan pet di game Among Us. Melakukan pembelian merupakan cara legal untuk mendapatkan pet di game Among Us.
Selain itu, membeli pet juga merupakan bentuk dukungan untuk developer Among Us.

Cara Mendapatkan Pet di Among Us

  1. Masuk ke dalam game Among Us, setelah itu Anda bisa menekan tombol $ untuk melakukan pembelian dalam game.
  2. Klik pet mana yang ingin Anda beli, setelah itu tekan tombol Rp.43.000 untuk melakukan pembelian. Seluruh pet yang ada di Among Us memiliki harga yang sama, yakni Rp.43.00 per pet.
  3. Anda akan diarahkan untuk melakukan pembayaran pet tersebut. Selesaikan pembayaran agar bisa menggunakan pet pilihan Anda.
  4. Selesai

Cara Mendapatkan Pet Gratis Among Us Secara Gratis

Selanjutnya kami akan memaparkan bagaimana cara mendapatkan pet di Among Us tanpa perlu mengeluarkan sepeserpun uang. Cara mendapatkan pet gratis ini cukup manjur, meski dinilai ilegal dan tidak menguntungkan developer Among Us.

  1. Untuk bisa memiliki pet gratis di Among Us maka Anda perlu mendownload file secureNew yang telah dimodifikasi. Download file secureNew modifikasi tersebut di https://bit.ly/3hRDqW6
  2. Setelah proses download selesai maka Anda bisa copy file secureNew modifikasi tersebut.
  3. Buka file manager lalu masuk ke folder Android> data> com.innersloth.spacemafia> files> lalu ganti
  4. file secureNew original dengan file secureNew modifikasi.
  5. Setelah file secureNew diganti maka Anda bisa segera membuka game Among Us dan gunakan pet yang Anda inginkan.
  6. Selesai

Akhir Kata

Sepertinya hanya itu saja yang bisa kami sampaikan untuk anda mengenai cara mendapatkan pet gratis diamong us. Dan bagi anda yang ingin mendapatkan skin gratis maka bisa download among us mod apk unlock all skin dengan mengunduhnya di situs terkaitgame.com terima kasih semoga bermanfaat

Sumber : 

Related Posts

Begini Cara Mudah Mendapatkan Pet Gratis di Game Among Us
4/ 5
Oleh