Sabtu, 19 September 2020

Tips Pintar Belanja Harbolnas biar Happy

Apakah anda salah satu orang yang sering menunggu datangnya harbolnas?? untuk anda yang sering melakukan belanja online mungkin sudah tidak asing lagi dengan kata harbolnas, namun untuk anda yang masih pemula dalam dunia online mungkin masih terasa asing.



Harbolnas merupakan singkatan dari hari belanja online nasional. Pada hari tersebut kemampuan belanja online anda akan teruji. Karena pada hari tersebut anda akan berebutan barang dengan orang-orang lainnya pemburu promo diseluruh dunia. Maka tidak heran lagi jika banyak orang yang mempersiapkan dengan matang kebutuhannya sebelum harbolnas tiba.

Jika anda adalah salah satu orang yang tertarik untuk mengikuti harbolnas, pastikan anda juga mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, agar tidak kalah dengan yang lainnya. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips belanja harbolnas untuk anda semua.

Catat Semua Kebutuhan

Hal pertama yang perlu anda persiapkan sebelum mengikuti harbolnas adalah dengan mencatat barang apa saja yang hendak anda beli nantinya. Memang sekilas cara yang satu ini cukup sepele, namun sangat penting untuk anda perhatikan. Jika anda anda sudah mempunyai daftar belanja, maka anda akan lebih hemat waktu untuk belanja nantinya.

Anda juga bisa dengan mudah memilih barang yang ingin anda beli dan langsung saja anda masukkan dalam keranjang belanja anda. Selain itu, proses belanja anda akan menjadi lebih cepat karena anda tidak bingung dengan barang apa yang mau anda beli.

Pilih Penjual Terpercaya

Poin kedua ini juga merupakan hal penting yang perlu anda persiapkan sebelum mengikuti harbolnas. Pastikan anda tidak salah memilih seller ya. Seller yang terpercaya akan membantu anda mendapatkan barang berkualitas baik. Jika anda salah memilih penjual, alih-alih mendapatkan barang yang berkualitas, justru barang abal-abal yang akan anda dapatkan. Untuk itu lebih selektiflah dalam memilih penjual. Pastikan seller yang anda pilih mempunyai ratting yang tinggi.

Pilih Metode Pembayaran Yang Paling Mudah

Tips pintar belanja ketika mengikuti harbolnas selanjutnya adalah dengan memilih metode pembayaran yang mudah untuk anda lakukan. Pada saat anda melakukan checkout barang, maka anda akan mendapatkan pilihan cara pembayaran. Secara umum metode pembayaran melalui transfer bank, minimarket, dan juga kartu kredit.

Meskipun tersedia banyak pilihan, namun anda jangan asal menggunakan cara pembayaran. Pilih metode yang tidak membuat anda kerepotan. Lebih baik lagi jika metode yang anda pilih memberikan penawaran diskon.

Gunakan Promo Bank

Kebanyakan bank juga ikut serta dalam harbolnas, pihak bank biasanya akan memberikan sebuah penawaran khusus apabila anda melakukan pembayaran melalui kartu kredit ataupun juga kartu debit milik mereka.

Dengan adanya promo bank ini tentu saja akan menjadikan anda berbelanja lebih untung dan juga hemat pastinya. Namun sebelum anda menggunakan promo bank, sebaiknya anda membacaya syarat dan ketentuannya terlebih dahulu, dan jika ada kode sebaiknya anda mencatatnya terlebih dahulu.

Itul beberapa tips pintar belanja harbolnas untuk anda semua. Pastikan semuanya sudah anda persiapkan sebelum harbolnas tiba. Catat tanggalnya dan catat daftar belanjaanya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Related Posts

Tips Pintar Belanja Harbolnas biar Happy
4/ 5
Oleh